TARGER PASAR BISNIS BEBASBAYAR

"Siapa Target Market Bisnis Bebas Bayar?"
Bisnis Bebas Bayar ini bisnis yg sangat2 mudah utk dijalankan bagi siapapun, sebab produk yg dijual memang pasti akan dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat.
Hampir semua yg dibutuhkan disetiap keluarga bisa didapatkan di Bisnis Bebas Bayar ini.

Pengen buktinya?
Saat ini hampir setiap org pasti punya HP. Bahkan ada yg punya sampai 2 atau 3 HP sekaligus.
Kalo punya HP, maka otomatis mereka akan ngisi pulsanya. Entah itu beli pulsa prabayar ataupun bayar tagihan pascabayar. Dan itu bisa didapatkan di Bebas Bayar.
Tiap rumah hampir pasti juga terpasang listrik. Itu artinya mereka akan beli token PLN utk yg listrik prabayar atau bayar tagihan listrik bulanan bagi yg listrik pasca bayar. Itu semua jg bisa didapatkan di Bebas Bayar.
Ada juga fasilitas bisa bayar tagihan telpon rumah atau speedy (indihome), semua bisa dibayar melalui Bebas Bayar.
Di beberapa kota para pelanggan PDAM juga bisa memanfaatkan Bebas Bayar utk bayar tagihan air setiap bulan.
Sebagai contoh, sy di Klaten Jawa Tengah pun juga bisa melakukan pembayaran tagihan PDAM melalui Bebas Bayar ini.
Ada juga fasilitas yg lain2nya seperti misalnya bayar cicilan leasing, bayar kartu kredit, bayar tv kabel, beli tiket kereta, beli tiket pesawat, dll. Semua bisa didapatkan di Bebas Bayar, tdk perlu repot keluar rumah.
Jadi hampir semua yg dibutuhkan sehari-hari kita bisa dapatkan di Bebas Bayar ini. Hanya tingga klak klik di HP, tanpa perlu repot keluar rumah.
Dan selama HP anda bisa dipake utk BBM atau Whatsapp, selama itu juga Anda bisa memanfaatkan Bebas Bayar ini.
Trus bicara target market td, siapa sj yg bisa kita tawarin Bisnis Bebas Bayar ini?
Tentu saja, semua org yg memiliki kebutuhan yg sy jelaskan diatas berarti mereka berpotensi utk menjadi member Bebas Bayar.
Anda bisa mendaftarkan dr orang2 terdekat anda. Istri, suami, keluarga, saudara dekat, dll.

Baru setelah itu bisa juga ditawarkan ke teman kampus, teman kantor, teman arisan, teman di FB, teman di BB, dll.
Tentu saja semuanya pendekatannya bisa sendiri-sendiri, tergantung orang yg akan kita prospek.

Sebagai contoh misalnya yg sy lakukan, saat sy menunggu anak sy pulang sekolah cukup ngobrol sedikit sama orangtua murid yg lain.
Sy cuma bilang gini,  "Mbak, mau ga bisnis yg mudah, murah dan manfaat? Bisa dilakukan cukup lewat HP saja dan pendaftarannya GRATIS"

Setelah itu langsung sy buka HP, buka aplikasi Bebas Bayar dan sy tunjukkan ke dia. "Seperti ini mbak. Ini mbak bisa melakukan apa saja. Contoh simpel, ni sy praktekkan aja ya buat ngisi pulsa ke nomer mbak"
Dan langsung saja sy praktekkan, dia menyebut nomer HP nya, dan langsung sy masukkan saat itu juga. Dan ditunggu sampai masuk pulsanya.
Malamnya mbak itu langsung hubungi saya dan mau join ikutan Bebas Bayar ini.
Jadi kata kuncinya saat mau menawarkan adalah menawarkan bisnis yg mudah, murah dan bermanfaat bagi calon prospek. Sekaligus menjawab soluso dr bbrp kebutuhan pokok mereka setiap bulan.

Jd beberapa contoh kalimat saat menawarkan adalah berikut ini :
Contoh 1 :
"Maaf mbak/mas, kalo misalnya mbak sy tawarin sebuah bisnis yg mudah, murah dan bermanfaat buat mbak. Produk yg dijual jg pasti laku atau bisa dipakai sendiri, kira2 mbak mau apa mau banget?"


Contoh 2 :
"Mbak/Mas, sy ada sebuah peluang bisnis yg luar biasa. Cukup dijalankan lewat HP aja, dan pendaftarannya gratis, serta produk yg dijual pasti dibutuhkan banyak orang, mas/mbak mau gak saya jelasin sebentar?"


Contoh 3 :
"Mas/mbak, tiap bulan beli pulsa ga? Pernah kehabisan pulsa dijalan ga? Pernah ga cari pulsa tiba2 pas konternya tutup? Nah, kalo sy punya bisnis yg bisa dipakai buat isi pulsa sendiri ke nomer HP kita sendiri dimana saja dan kapan saja, mbak/mas mau ga saya jelasin sebentar?"


Contoh 4 :
"Mas/mbak, katanya pengen punya penghasilan tambahan. Kebetulan nih sy peluang bisnis yg bagus. Gratis pendaftarannya. Cara menjalankannya sangat mudah cukup modal HP aja, kira2 mau ga kalo skarang sy jelasin sebentar?"


Nah, itulah penjelasan materi yg ke #14, mengenai siapa target market yg bisa kita bidik utk ikutan bisnis Bebas Bayar ini. Dan sekaligus contoh script pembicaraan yg bisa dipakai utk membuka perbincangan dengan target market kita.
Silakan dicoba, dipraktekkan, dan lihat hasilnya. Jika sudah mempraktekkan, silakan dishare disini yaa.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS