Hukum tarik menarik Perasaan adalah Penciptaan

"Setiap kali perasaan Anda bertentangan dengan keinginan Anda, Perasaanlah yang jadi pemenangnya " Sewaktu Anda memberikan cinta melalui perasaan baik, Anda akan memahami sesuatu yang benar-benar luar biasa terjadi. 


Perasaan anda Menciptakan suatu medan magnet yang melingkupi diri anda secara menyeluruh. Setiap orang dilingkupi medan magnet, sehingga kemana pun Anda pergi, medan magnet ini mengikuti Anda. Lewat daya medan magnet yang mengelilingi Anda inilah Anda Menarik segala sesuatu kedalam hidup Anda.


Yang  menentukan apakah medan Anda positif atau negatif setiap waktu adalah perasaan Anda.. Ketika Anda tersenyum (perasaan cinta  anda kuat) maka siapapun yang anda temui akan ikut tersenyum. Begitu juga sebaliknya, Ketika Anda marah dan perasaannya sangat kuat maka semua yang Anda temui akan mengikuti emosi Anda.

Tidak ada yang terlalu besar bagi kekuatan cinta, tidak ada jarak yang terlalu jauh, tidak ada rintangan yang tak dapat diatasi, walaupun tak akan dapat menghalangi. Anda dapat mengubah apapun dalam hidup Anda dengan memanfaatkan kekuatan tertinggi di alam semesta ini, dan yang harus Anda lakukan hanyalah mengungkapkan rasa cinta.


Jika anda menganggap sesuatu itu benar-benar sulit, akibatnya Anda mengatakan kepada hukum tarik menarik, "ini begitu sulit dicapai, dan pasti membutuhkan waktu yang sangat lama." Dan seperti itulah yang akan anda dapatkan. 

Bila ada sesuatu yang negatif dalam hidup anda dan Anda ingin mengubahnya, prosesnya sama saja : ungkapkan rasa cinta dengan membayangkan dan merasakan bahwa anda sudah mendapatkannya yang anda inginkan itu.

Dan kekuatan cinta akan menggantikan yang negatif itu untuk anda.

Semakin banyak cinta yang Anda berikan, semakin cepat anda menerima yang anda inginkan  itu.
Curahkan rasa cinta. Anda tidak perlu menghilangkan amarah dan kesedihan; amarah dan kesedihan lenyap jika rasa cinta telah hadir.
 Ada perasaan baik dan buruk.
Tanpa perasaan buruk, Anda tidak pernah tahu seperti apa rasanya senang itu. Anda hanya akan merasakan "datar" sepanjang waktu karena tidak memiliki perbandingan perasaan.

Anda tidak tahu bagaimana rasanya benar-benar bahagia.
Lewat perasaan sedihlah Anda dapat mengetahui betapa nikmatnya perasaan bahagia.
Lewat perasaan buruklah Anda merasakan perasaan baik.

Nikmatnya makan terasa ketika anda sedang kelaparan.
Anda -lah yang berkuasa atas perasaan Anda, maka bila Anda dilanda perasaan buruk, suatu cara untuk melepaskannya adalah dengan tampil ceria.
Ubahlah apa yang anda berikan, dan Anda akan selalu, tanpa pengecualian, mengubah apa yang Anda terima, karena itulah hukum tarik menarik. Itulah hukum cinta.

"... Ketahuilah, bahwa didalam tubuh terdapat segumpal daging; jika baik, maka seluruh tubuh akan menjadi baik dan jika rusak maka seluruh tubuh akan menjadi rusak pula, ketahuilah, ia adalah hati." ( HR. Bukhari no. 52 )

Hati adalah raja bagi tubuh dan perasaan itu pun letaknya dihati. Bila hati ini baik maka pikiran akan baik dan semua anggota badan akan mendukung. Kebaikan hati Anda akan melihatnya, bahkan jika Anda baru pertama bertemu seseorang yang baik hatinya, akan terasa nyaman dihati.

Jika Anda duduk dengan orang baik dan mendengarkan nasehat nya membuat hati Anda tenang.
Tahukah anda kenapa demikian? Karena hati Anda sedang baik.
Smile to the world.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS