Hukum Cinta

Hidup ini sederhana. Hidup yang Positif dan yang negatif.
Ditiap bidang kehidupan Anda, baik kesehatan, keuangan, hubungan, pekerjaan, maupun kebahagiaan, bisa positif atau negatif bagi anda.


" Apa daya ini sesungguhnya, tak mampu saya ungkapkan; yang saya tahu hanyalah daya itu ada"  Alexander graham bell (penemu telepon)


Daya untuk memiliki segala sesuatu yang positif dan menyenangkan itu adalah cinta!.
Pikirkanlah, Dunia tanpa cinta 
Anda tidak akan lahir, anda tidak akan ada, Bila kekuatan cinta sirna, seluruh umat akan berkurang dan akhirnya akan punah.

Setiap penciptaan, penemuan, dan kreasi manusia berasal dari cinta didalam hati manusia. Seandainya bukan karena cinta Wright bersaudara, kita kini tidak bisa terbang dengan pesawat udara.
Begitu pula seandainya tak ada cinta para ilmuwan, para penemu, dan para pencipta, kita tak akan menikmati listrik, telepon, mobil  dll.


Tanpa cinta para arsitek dan para ahli pertukangan, tidak akan berdiri rumah, bangunan dan kota.
Cinta adalah kekuatan yang Menggerakan Anda.
Gaya Tarik Menarik  ini adalah kekuatan Cinta.
Hukum Tarik Menarik adalah hukum cinta.

Apapun yang Anda berikan, maka Anda akan terima kembali
Berikan hal-hal positif, Anda terima hal-hal positif; berikan yang negatif, Anda akan menerima balasan yang negatif. Melewati pikiran dan perasaan Anda.
Anda adalah Magnet.

Ketika Thomas Alfa Edison berniat dengan pikiran dan perasaannya maka berapapun kegagalan, bagi dia menyenangkan karena cinta membuatnya bersemangat. Karena cinta butuh pengorbanan.
maka Anda sebagai magnet, seluruh pendukung untuk menciptakan alat penerang akan bergerak kepada thomas. Relasi, peralatan dan seluruh pendukung mendekatinya. Apakah itu kebetulan?

Bagaimana dengan kita! 

Sejauh mana kecintaan kita! Karena cinta butuh pengorbanan... 
Karena cinta menjadi semangat walau masalah ada didepan kita. 
Sejauh mana kecintaan kita kepada yang menciptakan kita...?
Sejauh mana sesuatu yang kita cintai meminta pengorbanan kita.

Bila kita mencintai saudara kita...maka akan ada pengorbanan...
"Salah seorang diantara kalian tidaklah beriman (dengan sempurna ) hingga dia mencintai untuk saudaranya apa-apa (kebaikan) yang dia cintai untuk dirinya sendiri." (HR Bukhari dan Muslim)

Perumpamaan seorang mukmin dengan mukmin yang lain ibarat satu tubuh. 

Berdoalah untuk saudaramu... Temanmu, saudaramu, saudaramu yang sudah meninggal, saudara yang sedang kesusahan, saudaramu yang sedang khilaf, saudaramu yang sekarang sedang berperang, saudaramu yang bekerja bersamamu dan doakan seluruh orang muslim.


Maka berbaik sangkalah kepada Allah...
Bersyukurlah dengan segala sesuatu, baik segala sesuatu Anda senangi atau tidak anda senangi dan bersabarlah dengan segala sesuatu yang Anda senangi atau tidak Anda senangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS