"Hukum Cinta"FREKUENSI CINTA

Segala sesuatu dialam semesta ini bersifat magnetis dan segala sesuatu memiliki frekuensi magnetis.
Perasaan dan pikiran anda juga memiliki frekuensi magnetis.
Perasaan baik menandakan Anda sedang dalam frekuensi CINTA yang Positif.
Perasaan buruk menandakan Anda sedang berada pada frekuensi negatif.

Apapun yang anda rasakan, entah baik atau buruk, menentukan frekuensi Anda, dan seperti magnet, Anda pun Menarik orang-orang, kejadian- kejadian, dan keadaan-keadaan yang berada pada frekuensi yang sama.

Bila antusias, frekuensi antusiasme Anda akan menarik orang-orang, situasi, dan kejadian-kejadian yang antusias pula. Bila anda merasa takut, frekuensi ketakutan anda akan menarik orang-orang, situasi, dan kejadian yang menakutkan ke dalam diri Anda.
Anda dapat merubah frekuensi Anda setiap saat, dan segala sesuatu disekitar Anda akan berubah karena Anda berada pada frekuensi yang baru.
Suka sepakbola akan mencari frekuensi yang sama dengannya, mulai mencari teman yang setipe pula, dan akan kumpul dengan club dan yang lainnya. Begitu pula orang yang cenderung putus asa, maka Anda mencari frekuensi keresahan. Ibarat mencari frekuensi radio.

Sehingga dalam islam ada perumpamaan. Bila berteman dengan minyak wangi maka akan mendapatkan wangi, dan bila berteman dengan pandai besi maka akan terpecik apinya dan baunya.
Bahkan tegas larangan dalam islam menghindari frekuensi negatif,
"Janganlah kalian mendekati zina..... " Karena frekuensi ini bisa mengantarkan kita untuk berzina.


Bila terjadi sesuatu yang negatif dalam hidup Anda, Anda dapat mengubah nya. Tidak pernah ada kata terlambat, karena Anda selalu dapat mengubah bagaimana perasaan Anda.
Banyak orang menyerahkan perasaan mereka kepada kendali otomatis. perasaan mereka adalah reaksi terhadap apa yang terjadi pada mereka. Namun, mereka tidak menyadari bahwa perasaan mereka itulah yang menjadi penyebab segala sesuatu yang terjadi pada mereka.

Untuk mengubah segala sesuatu -apakah itu kondisi keuangan, kesehatan, hubungan, atau masalah apapun juga- anda bisa mengubah perasaan Anda terlebih dahulu.
Tengoklah daftar frekuensi perasaan dan Anda akan menemukan bahwa dalam hal apapun didalam hidup Anda, ada begitu banyak perbedaan frekuensi perasaan.
" Jika Anda ingin menemukan rahasia semesta, pikirlah tentang energi, frekuensi, dan getaran. " Nikola tesla (penemu radio dan arus bolak-balik)
Sewaktu Anda mengawali suatu hari dan Anda merasa senang, sepanjang Anda  terus merasa senang, hari itu akan menjadi indah. Namun, jika anda memulai  hari itu dengan suasana hati yang kesal, dan Anda tidak melakukan apapun untuk mengubahnya, hari Anda akan sama sekali tak menyenangkan. Dalam Alquran Allah berfirman,
" Sesungguhnya Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum hingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri " ( QS. Ar Ra'd:11)

Maka perubahan dimulai dari PERASAAN anda kemudian perasaan anda akan merubah PIKIRAN Anda. Ketika Hati dan pikiran sudah positif maka TINDAKAN Anda sangat baik sehingga menjadi KEBIASAAN yang baik pula, menjadi KARAKTER yang baik. Sehingga menentukan NASIB Anda menjadi baik. Rasulullah bersabda,

" Janganlah kalian saling mendengki, saling berbuat curang, saling membenci, saling menjauhi, dan janganlah sebagian diantara kalian menjual (atau membeli) barang yang dijual (atau dibeli) sebagian yang lain. Ia tidak boleh menzalimi, menelantarkan/ membiarkan, mendustai, dan merendahkan/ menghinanya. Takwa itu ada disini (beliau menunjuk kedada beliau tiga kali). Cukuplah seseorang dianggap jelek jika ia merendahkan saudaranya yang muslim. Setiap muslim adalah haram atas muslim lainnya: darahnya, hartanya, dan kehormatannya. "(HR. Muslim 2563)

La Taghdab (janganlah marah). La Tahzan (Janganlah bersedih).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS