Langsung ke konten utama

Allah Lelah Mencarimu

Suatu hari Seorang Karyawan bertanya kpd seorang ustadz...

"Ustadz,..kenapa yaa kok saya ngerasa bosen dengan hidup saya yang gini-giniiii terus, hambar, ga ada variasinya, ga ada nikmatnya Bosen saya ustadz,, Pengen bahagia tapi kok sulit ya?".
Sang ustadz pun menjawab :
"Owh,,, Mungkin saat ini Allah juga lagi bosen sama abaang."
"Allah bosen sama saya? Maksudnya gimana pak ustadz?" tanya si karyawan tadi...
Ustadz menjelaskan :
"Mungkin Allah capek nyari abang ga pernah ketemu-ketemu.
Dicari diantara ahli dhuha, abang ga ada.
Dicari Diantara ahli tahajjud juga ga ada.
Dicari Diantara ahli puasa sunnah, juga ga ada.
Dicari Diantara ahli sedekah, juga ga keliatan.
Dicari Diantara ahli Qur'an, situu juga ga ada di sana.
Dicari Diantara ahli umroh, niat pun situu blm punya.
Dicari Diantara orang-orang Yang khusyuk sholatnya,situu juga ga ada.
Dicari Di antara ahli sholawat pun kamu juga gak ada.
Dicari Diantara yang menuntut ilmu apalagi.
Trus Allah mesti nyari abang kemana lagi,,,?
Laluu...
Menangis lah si karyawan tadi tersebut sambil mengusap air mata nya, dia beristigfar.

Segeralah kembali kepada Allah, mendekatlah kepada-Nya.
Hanya Allah satu-satunya yang bisa menenteramkan hidup kita. Tempat kita bergantung. Tiada Tuhan selain Allah. Tuhan yang satu, tidak beranak dan tidak diperanakkan.

Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Memahami isi kandungan Qs al-Ashr

وَالْعَصْرِ )  إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِيْ خُسْرٍ )  إِلاَّ الَّذِيْنَ ءَامَنُوْاوَعَمِلُواالصَّالِحَاتِ وَتَوَا صَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ) 
Artinya:  Demi masa (1) Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian (2) kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran (3). (QS: Al-Asar: 1-3) 
Ayat diatas menjelaskan kepada kita bahwa manusia itu akan rugi jika ia lalai terhadap waktu. ayat ini secara tegas menjelaskan bahwa bagi manusia yang tidak menghargai waktu untuk hal-hal yang bermanfaat niscaya manusia itu akan rugi. 
Ayat ini juga merupakan wahyu kesembilan yang diterima oleh nabi Muhammad SAW. Sedangkan wahyu yang sebelumnya adalah surat Alam Nasyrah. 
Imam Syafi’i menilai surat ini sebagai salah satu surat yang paling sempurna petunjuknya, beliau menyatakan; “seandainya ummat Islam memikirkan kandungan surat ini niscaya (petunjuk-petunjuknya) mencukupi mer…

Cara Menjadi Anggota Partai NASDEM

Partai yang satu ini merupakan partai yang masih baru, tapi walaupun masih baru, Partai NASDEM ini sudah menjadi kompetitor yang sudah diperhitungkan dalam Pemilu 2014..
Bagi teman-teman yang mau menjadi simpatisan atau Kader dari partai yang satu ini, Buruan Merapat. hehehe
Disini saya cuma ingin berbagi Informasi bagi teman-teman yang ingin mendapatkan KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Nasdem Ikuti Langkah2 dibawah ini ya... 1. Silakan buka website :http://www.gardapemudanasdem.org/ 2. Cari menu yang bertuliskan Pendaftaran Online 3. Isi deh Form2 yang sudah disediakan 4. Setelah selesai (data-data sudah disikan dengan benar) teman-teman masih menunggu Verifikasi dari Partai Nasdem... ya kira-kira sekitar 3 hari akan ada Email yang berisikaan KTA kita
Gimana???
Klu masih puyeng caranya coba aja dulu deh. hehehe

Moga Bermanfaat ya....

Cara Menjadi Anggota PERINDO

Organisasi Kemasyarakatan yang didirikan Oleh Hary Tanoesoedibjo ini nama panjangnya adalah Persatuan Indonesia 
Alasan didirikannya PERINDO karena masih banyaknya masalah yang terjadi di Indonesia seperti korupsi, penegakan hukum, kesenjangan sosial dan kesehatan. Selain itu juga kemunduran dari toleransi beragama.