Dahlan Iskan Dukung Jokowi-JK


Satu persatu mantan peserta konvensi Partai Demokrat mulai menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-JK. Setelah Anies Baswedan, kini giliran pemenang konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan yang akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK.

Rio Capella, Sekjen Partai NasDem membenarkan bahwa Menteri BUMN itu akan mendukung pasangan capres PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI tersebut.

“Ya, Dahlan Iskan akan menyatakan bergabung ke Jokowi-JK dengan melakukan deklarasi hari Sabtu (31/5/2014),” ungkap Rio kepada Metrotvnews.com di Kantor DPP Partai NasDem, Menteng, Jakarta Pusat (28/5/2014).

Rio mengatakan, rencananya deklarasi itu akan digelar di SICC (Sentul International Convention Center), Bogor, Jawa Barat. Deklarasi itu juga rencananya akan disaksikan oleh 10 ribu lebih pendukung Dahlan Iskan.

“Di Sentul, ada 10 ribu lebih pendukung Dahlan Iskan yang akan datang,” ujarnya.

Seperti diketahui, Dahlan Iskan memenangkan konvensi capres Partai Demokrat. Namun, langkahnya menuju kursi presiden ataupun wakil presiden harus terhenti setelah pimpinan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan tidak akan mendukung kubu Jokowi-JK ataupun Prabowo-Hatta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS