Kelebihan Iblis yang perlu Kita Tiru

Inilah Kelebihan Iblis yang mestinya juga dimiliki oleh Manusia:
  1. Pantang Menyerah; Iblis/setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya menggoda manusia belum tercapai, sedangkan manusia banyak yg mudah menyerah bahkan malah sering mengeluh.
  2. Kreatif; Iblis/setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk mencapai tujuan dalam menggoda manusia, selalu kreatif & penuh ide, sedangkan manusia mau enaknya saja dan malas.
  3. Konsisten; Iblis/Setan tetap konsisten dalam pekerjaannya dari mulai diciptakan smp sekarang, tanpa pernah mengeluh dan putus asa, sedang manusia banyak yang mengeluh karna pekerjaannya,walau yang lain masih banyak yang menganggur danmembutuhkan pekerjaan.
  4. Solider; Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan sll bekerjasama untuk menggoda manusia, sedangkan manusia jangankan peduli thdp sesama bekerjasama saja malah kadang menghianati, kebanyakan malah suka slg menyakiti, mengecewakan satu sama lainnya bahkan saling bunuh.
  5. Jenius.& Inovative; Iblis/setan paling pinter dalam mencari cara yg inovasi agar manusia tergoda. sedangkan manusia banyak yang hanya jadi peniru dan plagiat.
  6. Tanpa Pamrih; Iblis/setan bekerja 24 jam tanpa mengharapkan imbalan & pamrih, sedangkan manusia apapun yang dikerjakan harus dibayar dengan imbalan
  7. Suka Berteman dan Kompak; iblis/setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, agar banyak temannya dineraka kelak, sedangkan manusia banyak memilih teman, bahkan memilih mementingkan diri sendiri, egois & cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerjasama dan saling menghargai dengan orang lain.
Emh.... inilah kelebihan-kelebihan iblis yang merupakan musuh manusia, ternyata mempunyai sifat-sifat yang sangat bagus jika sifat itu dimiliki oleh kita.

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS