Cara Mendapatkan Like Otomatis di Fanspages Facebook

Mungkin anda pernah membuat Halaman di Facebook atau yang biasa kita sebut dengan Fans Page khan?? Nah terkadang pasti anda bingung dan lelah untuk mempromosikan Fans Page yang anda buat . Tenang aja Sekarang kami akan memberikan solusi bagi anda yang ingin mendapatkan banyak like pada Halaman Facebookanda yaitu dengan Cara Cepat mendapatkan like halaman Facebook. 

Untuk mendapatkan like facebook dengan mudah kita membutuhkan bantuan dari pihak ketiga yaitu addmefast.com Oke langsung aja ke tutorial nya:
  1. Daftar dulu di addmefast.com lalu pilih TRY FOR FREE NOW
  2. Isi data anda dengan benar maka setelah itu akan muncul kotak Terms & conditions trus pilih I’am agree
  3. Setelah berhasil ,. jangan lupa Buka Email anda untuk verifikasi untuk mendapatkan bonus 100 point. yang akan kita gunakan nanti untuk mencari like 
  4. Jika sudah mendapatkan point, sekarang pilih ADD SITE/PAGE.
  5. isi data-data halaman facebook trus pilih save change. Untuk CPC silahkan anda isi sesuai dengan keinginan anda. CPC itu berfungsi untuk menetapkan nilai jual like fanspage anda. Contoh jika anda mengisi CPC 5 maka setiap orang yg mengelike fans page anda maka point anda akan berkurang 5 point. begitu juga sebaliknya orang yang men like fanspage anda akan mendapatkan 4point. begitu juga seterusnya. disini saya anjurkan untuk memilih CPC 5 Karena jika kurang dari itu fans page anda akan berada di bawah dan kemungkinan untuk me like itu sedikit. 
Selesai .. skrg anda hanya tinggal mencari point tambahan dan menunggu orang akan me like facebook anda .Untuk mencari point anda bisa menggunakan referall attau me like fans page orang lain. dengan cara pilih facebook likes trus like halaman yang muncul lalu klik show next 5 dan seterusnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS