Umroh GRATIS Bersama AFI TOUR

“Sekarang anda dapat mewujudkan Impian Anda Ke Tanah Suci Plus Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah setiap Minggunya hanya dengan Langkah Mudah”

Kami Perkenalkan

PROGRAM SOLUSI UMROH GRATIS !
PT Afitour
Maukah Anda...
Bisa segera UMROH ATAU HAJI ?
Punya waktu luang untuk keluarga ?
Bebas dari beban Hutang yang melilit ?
Memberikan Pendidikan yang terbaik untuk anak-anak anda ?
Membangun rumah impian anda?
Membantu orang lain karena uang sudah bukan persoalan ?
Salah satu Mitra AFI TOUR yang sudah berhasil

Yuk Baca Testimoninya dibawah ini
Alhamdulillah Saya telah menghapus keraguan diri sendiri dan keraguan banyak orang selama ini, sejak bergabung Afitour 06 Januari 2012 penghasilan dan kehidupan kami berubah, total komisi dan bonus yang kami telah terima lebih dari 100 juta, dan hari Kamis 22 Nov 2012 kami terima komisi mingguan Rp.15 juta-an. Belum termasuk Reward Umroh. (Testemoni bapak Taqwallah)

Mungkin ini keberkahan dari Allah karena kami adalah salah satu dari sekian banyak duta-duta syiar yang mengajak orang untuk merasakan nikmatnya Umroh. Insya Allah Saya, Istri dan Ibunda akan melaksanakan Umroh dibulan April 2013 bersama Afitour... Gratis lho!! maksudnya tidak mengeluarkan biaya dari uang sendiri melainkan dari sejumlah komisi dan bonus hasil dari usaha yang kita lakukan.

Lewat system Jalin silaturahim dan solusi kemudahan bersama menuju Baitullah, Saya dan Anda bisa segera mewujudkan cita-cita untuk dapat melaksanakan Haji & Umroh tanpa kendala Biaya, malah dapat penghasilan tambahan setiap minggunya juta-an rupiah. 

Dan yang Saya rasakan kemudahan dalam mengajak calon jamaah bergabung bersama Afitour diantaranya, di karenakan owner atau pemilik PT Afitour adalah Tokoh Nasional yang dikenal luas di Indonesia, siapa sih yang ga kenal dengan sosok Sahrul Gunawan ?

Dan istimewanya beliau juga mau turun kelapangan, ke daerah-daerah, bahkan ke luar pulau Jawa, dalam rangka syiar Umroh dan promosi Afitour, bahkan ditengah kesibukan dan jadwal beliau yang sangat padat, setiap Juma'at beliau berkomitmen hadir di Acara Pra-manasik Umroh.

Beliau langsung memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir untuk segera Umroh dan Beliau juga mengajarkan cara dan strategy supaya bisa Umroh tanpa kendala biaya dengan merefrensikan Jamaah lainnya.

Saya merasa yakin sekali Program Afitour ini bisa membantu Anda dan siapapun yang mau ke Tanah Suci, bukan hanya bisa ke Tanah Suci untuk Umroh dan BerHaji saja, bahkan Anda bisa mendapatkan Penghasilan Tambahan mingguan yang di transfer setiap hari Kamis.

Syaratnya ada KEMAUAN. karena sebenarnya bukanlah masalah BISA atau TIDAK BISA menjalankan Program ini, tetapi masalahnya adalah apakah ANDA MAU atau TIDAK MAU.

Jika ANDA MAU maka insyaAllah Anda BISA!!
Untuk Lebih Jelasnya Silakan kunjungi Website kami : www.travelafitour.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS