Cara Mendapatkan KTA Parta Gerindra

Disini saya Sekedar Berbagi Informasi untuk Teman-teman yang ingin mendapakan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).
Dimana selama ini kita tau Partai Gerindra Merupakan salah satu Partai Baru di Indonesia dibandingkan dengan partai-partai yang lainnya sebut saja GOLKAR.
Baiklah bagi teman-teman yang ingin menjadi anggota Partai Gerindra silakan mendaftar disini  setelah itu Silakan diisi Form yang disediakan sampai dengan Selesai...
Sebelum mengisi data di Form tersebut sebaiknya teman-teman siapin saja dahulu Scan KTPnya..
Sekian Mudah-mudahan bermanfaat...



Komentar

  1. salam sejahtera partai gerindra...saya gideon waruwu,,,bagaimana saya bisa bergabung di partai ini..? saya ingin belajar bersama partai gerindra..

    salam kenal.. :)

    BalasHapus
  2. Salam Indonesia Raya...

    GERINDRA...Menang
    PRABOWO....Presiden


    Mohon Solusinya....

    1. Kami dari PAC SUMBUL - Tanjung Beringin - Kab. DAIRI
    Terdiri dari 10 Ranting dan 2 Anak Ranting.....memohon cara lebih gampang lagi untuk dapat bisa mendaftarkan Pengurus Partai maupun Kader-2 Partai Gerindra secara online...Masalahnya kalau kami mendaftarkan ke DPC-DAIRI terlalu jauh dan KTP seluruh Pengurus dan Kader-2 Partai GERINDRA tidak bisa sekali ngumpulin....kalau mereka kita suruh daftarin sendiri...ada yang tidak ngerti memakai Internet bahkan ada juga yang tidak mengerti dengan komputer...
    Sampai saat ini...kami masih bisa mendaftarkan Kader sekitar 30orang saja...padahal KTP yang sudah saya SCAN ke Laptop saya sudah ada 200org...

    2. Kami Selaku Pengurus Cabang,Ranting dan Anak Ranting dari PARTAI GERINDRA
    Kec. SUMBUL-Tanjung Beringin, terdiri dari 184org Badan Pengurus Harian...memohon kepada Pengurus DPP ataupun DPD.....Bagaimana caranya kami bisa mendapatkan Atribut Partai GERINDRA (Bendera) dan juga Seragam untuk Pengurus yang terdiri dari 184org....sementara 500org Kader kami dari Partai GERINDRA juga banyak menyusulkan Kaos yang berlambangkan PARTAI GERINDRA.....

    Kiranya Bapak atau Addmin bisa ngasih solusi...tolong di info ke E-mail dibawah ini.....TERIMAKASIH

    No.Keanggotaan : 00200240511020279001706
    Nama : LAMHOT SIBORO
    Jabatan : Sekretaris
    No. HP : 0823 6275 3466 / 0822 7249 9566
    E-mail Sekretariat : gerindra_tanjungberingin@gmail.com
    E-mail Pribadi : aquariuscellular2@gmail.com

    BalasHapus
  3. Slm wlkm wr wb...
    saya mau nanya knp saya udh daftar kta onlane ko blm dpt kartu nya, padah saya udh 1.bulan lebih mendaftar nya....
    Mohon petunjuk nya..

    BalasHapus
  4. Iya bagaimana ini saya sudah daftar online, kok sampai sekarang Kartu KTA belum juga saya terima ? mohon informasinya ???

    Tks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS