Buka Usaha Loket Pembayaran Resmi – Proses Mudah dan cepat

Hanya Dengan Rp. 75.000, Anda Sudah Bisa Memulai Usaha Loket Pembayaran Resmi. Bandingkan Dengan Loket Pembayaran Lainnya yang membutuhkan Investasi hingga Jutaan Rupiah! 

Kenapa Kami Beda?
  1. Karena Bisnis Yang Kami Tawarkan Kepada Anda Murni Bisnis Loket Pembayaran.Bukan Member Get Member, Bukan Money-Games dan Bukan pula MLM yang membagikan Biaya Registrasi kepada member-member diatasnya. 
  2. Kami Memilki Kantor yang Jelas, Legalitas Usaha Yang Jelas, Alamat yang jelas, Tanda Daftar Perusahaan, NPWP, Terdaftar di Dirjen Pajak dan Departemen Kehakiman.
  3. Kami Memiliki Call Center yang siap melayani Anda dari Jam 08:00 s/d 21:00 via Telepon, SMS, Email dan YM.
  4. Dengan Sistem Kami yang Handal akan dapat melayani Transaksi 24 Jam sehari dan 7 hari seminggu termasuk hari Libur. 
  5. Kami Bekerjasama langsung dengan PT. Pos Indonesia (Pelayanan kami sama dengan yang ada di kantor Pos, Cuma kami tidak bisa mengirim paket barang/surat)
Saatnya kita membuka usaha dengan modal yang sangat minim, pergunakan kesempatan ini... kerena kalian tidak akan menumukan ditempat lain
Usaha Ini Bisa dijalankan Perorangan dan Bisa juga digabungkan dengan Usaha Lainnya seperti: Warnet, Counter HP ataupun Bisa dijadikan Usaha Rumahan. Bisa juga dijalankan oleh Badan Usaha Seperti Koperasi dan sebagainya.
Fee yang anda dapatkan sangat kompetitif ( antara 1000 s/d 1900 per transaksi). Bandingkan dgn loket lain yg hanya memberikan Fee antara 500 hingga 1000 per transaksi.
Anda Bisa Buka Loket Dimana saja di Seluruh Indonesia, karena Layanan Transaksi kami Sudah Mencakup Nasional.
Kunjungi Website kami: www.pospay.biz 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS