Browsing Internet Sambil Mendapatkan Uang

Satu lagi program menghasilkan uang dari internet. Caranya sangat mudah yaitu kita hanya perlu mendaftar lalu mendownload software yang diberikan untuk diinstal. Setelah diinstal software tersebut akan menampilkan kolom iklan kecil dibagian bawah desktop (diatas taskbar) yang disebut dengan Cashbar. Cashbar ini berukuran sama seperti banner dibawah. Cashbar ini akan menampilkan banner iklan secara priodik yang berganti-gantian. Anda cukup membiarkan program ini berjalan, sementara anda melanjutkan aktifitas anda di internet seperti biasa. Karena ukurannya sangat kecil jadi dijamin tidak mengganggu aktifitas kita.

Setiap iklan yang tampil, akan menambah saldo point anda. Dan setiap awal bulan, point ini akan di konvert menjadi Dollar, 10.000 Point= $ 1 payout minimal adalah $20. 

Jadi disini kita bisa menghasilkan uang tanpa perlu repot mengklik iklan satu persatu. Dan bukan hanya itu kita juga bahkan bisa mendapat hingga $100 dalam satu hari. Mau tau caranya ? 

Saya akan berikan tips-tipsnya DISINI sekaligus cara pendaftaran

Komentar

  1. masih belum berani sob untuk coba,,perlu spekulasi tinggi dan waktu luang buat belajar soal beginia,karena ini udah malem banget dan dingin,,mau bobo dulu sob,besok di lanjut lagi,thanks sharenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sob... klu ada waktu silakan dibaca2 lagi... tahnks atas kunjungannya...

      Hapus
  2. Media internet menjadi bagian aktivitas sehari-hari yang dekat dengan kita. Info ini begitu menarik. Browsing internet sambil mendapatkan uang. Peluang yang amat menjanjikan bagi kita yang sering menjelajah dunia maya. Salam sukses buat sobat Fikri Al Mabrur. Selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Sob Sudah Berkunjung dan koment... yups salam sukses buat kita semua.....

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS