Pilihlah Pemimpin yang kamu cintai

Dalam dunia politik yang sekarang ini, banyak sekali paca calon pemimpin di negeri ini mengkalin bahwa dirinya sangat berpihak kepada masyarakat dan sangat mencintai masyarakat. ini semua sah-sah saja dalam keadaan sekarang ini, kerena ini sangat berpengaruh kepada kenstituen yang akan memilih, mereka sudah pasti akan memilih seorang pemimpin yang demikian (mencintai dan berpihak kepada masyarakat)

tapi jika kita perhatikan lebih dalam, apakah yang diucapkan itu sesuai dengan tingkah laku dan perbuatan para calon tersebut. nah, ini memerlukan analisa yang lebih dalam.. kerena kita tidak memiliki kemampuan untuk menerawang hati mereka.

Dalam tulisan yang singkat ini, saya sangat yakin, percaya dan mengajak. bahwa yang ita butuhkan sekarang ini bukan pemimpin yang katanya mencintai masyarakat, tetapi pemimpin yang dicintai masyakat, kenapa?? kerena jika pemimpin itu dicintai masyarakat, sudah tentu orangnya baik dimata masyarakat. bukan sebaliknya (pemimpin yang mencintai) ini belum tentu berkelakuan baik dan jujur dalam memimpin negeri ini.

Semua pilihan ada ditangan kita masing2.. saya tidak berpihak kepada salah satu calon, tapi saya sangat menyarankan pilihlah pemimpin yang ANDA CINTAI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS