PERMEN DENGAN BUNGKUSNYA


Maukah Anda saya berikan sebuah PERMEN dengan bungkusnya?
Jawab: Anda tentu mau..
.
Maukah Anda saya berikan sebuah PERMEN tanpa bungkusnya dan saya keluarkan dari kantong celana saya?
Jawab : Anda tentu tidak mau
.
Padahal setelah Anda saya kasih Permen yang masih terbungkus, saya perhatikan Anda buang bungkusnya...
.
Kuliah Hikmah kali ini saya ambil dari Audio Ust. Nasrulloh
.
Karena Allah selalu mengirim Rezeki yang dibungkus oleh musibah...
Seperti permen dengan bungkusnya..
bungkusnya yang akan Anda buang adalah musibah yang sedang menimpa Anda sekarang.
.
Sebenarnya ada Rezeki besar yang akan datang mengiringinya  sebentar lagi dan itu adalah permennya..
.
Jadi saat Anda di PHK...
ucapkan "Bagus itu... "
sambil mikir apa yaa bagusnya ketika Anda di PHK? Hehe..
karena yakinlah setelah Anda di PHK akan datang rezeki yang luar biasa..
.
Saat Anda di tinggal orang yang Anda cintai... katakan "Bagus itu.. "
hehe jadi Anda ga pernah ada negative thingking atau negative feeling..
Ga ada suudzon.. semua yang Allah tetapkan sudah bagus.. hanya kita nya saja yang belum paham..
.
Sebarkan energy positif, sebarkan kebaikan, insya Allah energy positif dari seluruh penjuru dunia akan datang menghampirimu.. dan seluruh kebaikan akan mengejar mu.. subhanalloh..
.
Ketika Anda berhati-hati dari dosa dan dari berbuat keburukan..
maka Anda akan merasakan Syurga sebelum Syurga yang sebenarnya... mau??
.
Jadi teman-teman dalam berbisnis apapun,
seharusnya Anda berfikir hanya 1 hal saja:
"Saya ingin menyebarkan kebaikan.."

Sehingga Anda bukan hanya melakukan
- Positif thingking
- Positif feeling tetapi juga
- Positif Motivation.. Allahu Akbar!

Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS