ISTRI YANG BAHAGIA MELANCARKAN REJEKI KELUARGA


Betapa pentingnya peran seorang istri, bahkan kondisi emosi jiwanya saja bisa berpengaruh terhadap keberlangsungan rejeki keluarga. 

Kenapa istri yang bahagia bisa melancarkan rejeki?

Ini lho alasannya:

# Istri yang bahagia menjalani hidupnya dengan positif.

# Istri yang bahagia dipenuhi rasa syukur karena memiliki rumah tangga yang bahagia dan suami yang membahagiakan, akan menarik hal-hal positif ke dalam rumah tangga, termasuk rezeki.

# Istri yang bahagia akan senantiasa mendoakan suaminya, doa yang ikhlas dari hati yang dalam agar suaminya dilindungi dalam setiap langkah dan dipermudah jalan rezekinya.

# Istri yang bahagia akan menjadi partner yang menyenangkan bagi suami, membuat suami tenang untuk bekerja dan mencari rezeki bagi keluarga.

# Istri yang bahagia akan menjadi pendukung utama suaminya bukan hanya di saat susah tetapi di saat sedih dan menghadapi masalah.

# Istri yang bahagia dapat diandalkan suaminya untuk mendidik anak-anak yang bahagia. Anak-anak yang bahagia akan menjadi anak-anak yang saleh, berbakti dan berguna bagi masyarakat.

# Istri yang bahagia menjadi tanda bahwa suami memperlakukan istri dengan baik. Allah menyukai hambanya yang berbuat baik. Orang baik rezekinya juga baik.

Demikianlah alasan mengapa perlu membahagiakan istri. Buat apa suami bersusah payah mencari rezeki, mengucurkan keringat setiap hari kalau tidak bisa membahagiakan istrinya. 

Mari kita berusaha menjadi istri yang selalu bersyukur dan berbahagia. Rasa syukur ini penting, karenda dari rasa syukur itu memunculkan kebahagiaan... 

Selamat menjalani hari dengan bahagia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khutbah Jumat; Menepati Janji

Profil Singkat KH. Muhammad Bakhiet

SYAIR ABU NAWAS